baju anak princess - kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik 



Disney putri wajah akan akrab dari orang dewasa atau anak. Banyak penggemar yang mengidolakan animasi karakter, termasuk seorang anak berusia tiga tahun bernama Nickson Vargas.


Laporan Insider, Selasa, Maret 3, 2020, seorang anak dari California telah mengasihi putri Disney sebelum ia bisa berbicara.Tapi Nickson wajah Moana tertarik, "kata Ms Nickson, Jolene Vergas.


Begitu dia bisa berbicara, Nickson meminta mainan terkait putri-setiap kali selama kunjungan ke toko. Ia menjadi lebih tertarik setelah pertemuan Vanellope adalah pemimpin Wreck-It Ralph, dan berjabat tangan.


BACA JUGA

5 potret Disney Princess Harus Buktikan Jadi dikupas Putih

Top 3 News Today: Membuat Goosebumps, konten Harian Keluarga terpengaruh perempuan di Wuhan Corona Virus

5 cara untuk mencegah infeksi virus Corona yang signifikan 

Minatnya tumbuh ketika Nickson diundang untuk mengunjungi Disneyland. Ada dia sangat senang bertemu Putri Salju dan beberapa tokoh lainnya. Sejak itu, ketika mereka pergi ke Disneyland, Disney gadis melihat ke dalam hal-hal yang tidak akan terjawab.


Semangatnya untuk membuat karakter putri Disney Nickson ingin berpakaian seperti mereka. Kata Jolene, nomor pertama ia ingin mencoba adalah ratu beku es, yaitu Elsa.


Untuk memenuhi keinginannya, ayahnya membeli gaun Elsa. "Percaya atau tidak, ia tidak terlalu khawatir tentang gaun itu," kata Jolene ketika berkomunikasi reaksi Nickson saat pertama kali mengenakan kostum.


Melihat ini, Jolene terinspirasi untuk mengubah kostum untuk menjadi nyaman digunakan oleh anak. Dia juga membuat gaun Elsa dengan versi celana pendek.


Sejak itu, lebih sering Jolene berbagai Disney Princess kostum, termasuk penampilan Anna dan Cinderella, dengan rompi yang mencirikan penampilan masing-masing putri.


Jolene mengatakan, butuh waktu sekitar 15 jam pada 20 jam untuk berubah menjadi setelan Nickson versi laki-laki. Proses ini cukup sederhana, hanya pindah beberapa bagian dari kostum asli lagi.