Intip 5 Tips Padu Padan Busana Anak Usia 6 Bulan Hingga 12 Tahun

kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik 


jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105

Sekilas 5 tips untuk mencampur dan mencocokkan pakaian anak-anak 6 bulan sampai 12 tahun

JALAN HIDUP

18 Mei 2020, 10:52:45 AM

Sekilas 5 tips untuk mencampur dan mencocokkan pakaian anak-anak 6 bulan sampai 12 tahun

Pakaian anak-anak (Kanmogroup)



JawaPos.com - Hal ini penting untuk menjaga mendorong anak Anda di tengah-tengah kerenggangan fisik. Mereka pasti lelah sendirian di rumah. Salah satu cara untuk membuat mereka tidak sulit sambil memberikan pakaian yang lucu dan menggemaskan tapi masih nyaman.


Mencampur dan mencocokkan pakaian untuk anak-anak adalah menyenangkan untuk orang tua, tapi orang tua sering bingung untuk memilih pakaian yang sesuai dengan usia anak dan gaya mereka. Terutama ketika memilih pakaian anak-anak usia 6 bulan sampai 12 tahun dengan ramping sebuah, nyaman untuk anak perempuan dan anak laki-laki.


Terutama di era digital, orang tua sering berbagi foto di media sosial anak Anda dengan ekspresi lucu. Dengan demikian, orang tua harus berhati-hati dalam memilih pakaian untuk anak-anak, sehingga anak-anak dapat terlihat menarik dan selalu segar sebagai nasihat Gingersnaps Senin (18/5).


1. Pilih pakaian yang nyaman


Di usia anak-anak yang masih sangat aktif, pemilihan bahan yang tepat untuk dikenakan juga penting untuk menjaga mereka nyaman sepanjang hari. Memilih pakaian yang tidak terlalu ketat, sehingga anak-anak bisa lebih bebas bergerak, bebas berekspresi dan tidak mudah untuk keringat.


2. pilihan warna ceria


Bereksperimen dengan pilihan warna yang berbeda. Jangan terlalu terobsesi dengan warna tertentu jenis kelamin, seperti pink untuk anak perempuan atau biru untuk anak laki-laki. Mereka bebas memilih warna yang mereka suka, tapi pastikan Anda memilih warna yang sesuai dengan warna kulit, sehingga Anda terlihat anak lebih menggemaskan. Gaya monokromatik bisa menjadi pilihan. Jika selama ini kita mengerti monokrom identik dengan warna hitam atau abu-abu, anggapan itu salah. gaya monokromatik adalah penggunaan warna dengan nada yang sama, sehingga tidak hanya gelap, tapi warna yang jelas dan lembut, seperti warna salmon, biru, hijau, merah muda, kuning dan banyak lagi. Gaya ini tentu akan menambah kesan manis pada anak.


3. Susun pameran pakaian


Untuk acara santai anak-anak bisa memakai celana pendek dipasangkan dengan kemeja polo atau kemeja yang bersama dengan kemeja. Adapun anak perempuan bisa menggunakan gaun mini dipasangkan dengan jeans atau menggunakan celana jengki dengan rincian yang bagus. Untuk acara yang lebih formal, untuk anak laki-laki bisa memakai kemeja lengan pendek atau dipasangkan dengan jaket dan celana. Untuk anak perempuan bisa atas atau tangki kardigan ditumpuk dengan gaun atau tutu berenda.


4. Libatkan anak-anak


Setiap sekarang dan mengundang anak Anda untuk berpartisipasi dalam campuran dan cocok dengan pakaian yang mereka kenakan. Sehingga orang tua tahu apa yang mereka suka dan tidak suka. Kegiatan ini juga bisa membangun hubungan yang erat antara anak dan orang tua.


5. Tambahkan Aksesori


Aksesoris dapat saling melengkapi atau pemanis yang dapat memaksimalkan penampilan anak. Untuk mendukung menatap anak, seperti menambahkan jepit rambut aksesoris, ikat kepala, bandana, gelang, topi atau dasi kupu-kupu.