Produk Lokal Anak dari dan untuk Ibu Indonesia

kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik

 

jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dimulai pada 2019 dan, Soleram, gaya one-stop anak online memiliki misi yang koheren. Mereka memberikan gaya anak dari kepala sampai kaki dengan harga yang terjangkau dan desain tegang.


Mengusung konsep mix and match gaya Inspire anak-anak untuk ibu kita, Soleram memulai usahanya dengan produk dan penjualan imam lebih dari 20 merek lokal dari anak-anak.


Imanda Restika Sari sebagai pendiri Soleram mengatakan: "Saya mengalami kesulitan memilih pakaian anak-anak sejak anak pertama saya lahir, dengan pengalaman berbelanja dengan hasilnya tidak memuaskan, akhirnya saya memutuskan untuk membangun Soleram. Saya mengundang 20 merek pakaian untuk anak-anak setempat yang saya sendiri kurasi bekerja sama untuk membantu ibu-ibu Indonesia yang ingin anaknya terlihat elegan, tetapi tidak ingin mengantongi biru. "


BACA JUGA

Namun, balita, anak-anak 6 gambar selebriti Tanah Air saat Baju Koko Wear It Membuat Gemas

Keren, Imajinasi Design Perusahaan Membuat anak-anak Anda adalah nyata Pakaian

Mungkin Inspirasi Lebaran, ini 6 Potret artis Anak Indah Memakai Kembar Pakaian

Saat ini, Soleram melayani lebih dari 10.000 pelanggan di seluruh Indonesia dengan omset tahunan mencapai Rp 5 miliar. Kepercayaan Pelanggan menyebabkan permintaan untuk produk Soleram dengan desain mereka sendiri dan Imanda jawaban untuk tantangan ini.


19-Covid efek krisis berdampak pada merek lokal, tapi kami mencoba untuk melarikan diri bagaimana beradaptasi produk baru dikeluarkan, sebagai isu pakaian anak nyaman dipakai di rumah", tambah Imanda.


Tahun ini juga Soleram mengadakan Program super reseller kami berharap ibu rumah tangga akan membantu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di seluruh Indonesia dengan menjual kembali produk yang sudah ada di Soleram.


produk Soleram itu sendiri dapat dibeli dan Tokopedia shopee. Dan berbagai campuran dan pertandingan dapat memata-matai inspirasi instagram @inisoleram.