Baju Mulai Sempit? Yuk Beli Baju Baru Harga Spesial

kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik


jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105


Jakarta

- Karena WFH yang akhirnya menyebabkan mengambil berat Amandemen makanan pakaian lebih elastis dan dilakukan di sempit. Apa yang bisa membuat, untuk membeli baju baru.

Untungnya, sekarang ada harga fashion item khusus di Transmart Carrefour di promo dari DISKON gila-gilaan. Buat produk fashion per toko, Carrefour Transmart memberikan setiap harga promosi Rp 50 ribu menjadi Rp 100 ribu.


Ada berbagai pakaian untuk memilih dari, baik untuk pria dan wanita untuk membuat anak-anak. Kemudian produk-produk fashion yang berkurang seperti T-shirt, sandal, sepatu, celana, kemeja dalam pelatihan, dan sebagainya.


Baca juga: Tinggal hangat di musim hujan dalam gaya Wrap

Promo berjudul "bintang gila-gilaan" berlaku 17-17 Agustus September 2020 adalah diberikan untuk menghidupkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tidak sampai di sana, menyusul serangkaian promosi yang ditawarkan gila-gilaan Transmart Diskon Carrefour


Parkir gratis untuk mobil dan sepeda motor di seluruh Transmart Carrefour Indonesia (belanja minimal $ 300 ribu di semua penyewa).

diskon 50% untuk makanan di restoran Transmart (syarat dan ketentuan)

Top Up Rp 100 ribu menjadi Rp 200 ribu untuk KidCity dan Trans Studio Min.

Beli 1 Gratis 1 untuk produk kebutuhan sehari-hari (FMCG)

Diskon rambut keluarga keramas 20%, 20% dari perawatan rambut, dari 20% dan 10% dari facial kulit.

Harga serba Rp 5.000, Rp 15 ribu sampai 10 ribu hingga Rp Rp 20 ribu, $ 25 ribu dan $ 50 ribu untuk produk segar (sayur, buah, daging variasi, dan roti dan kue)

Diskon hingga 75% untuk furnitur dan perabot rumah tangga (Trans Living)

Diskon hingga 45% untuk produk Okidoki

sempitFoto pakaian: Transmart

Serangkaian promosi bisa sangat menggoda dan tidak akan terjawab? Catat tanggal dan pergi ke terdekat Carrefour Transmart!