baju anak tanah abang termurah - kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik 

jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105

7 Inspirasi Baju Ibu dan Anak Ala Pasangan Kahiyang Ayu up Jedar
Arina Jumat, Agustus 7, 2020 06:30
  URL disalin
Jakarta - Ayu Kahiyang saja melahirkan anaknya yang kedua laki-laki. Sebelumnya Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution dikaruniai seorang putri bernama Sedah Mirah.
Banyak kali Kahiyang Ayu Download gambar tampak kompak dengan anak-anak dan suaminya. Mungkin Kahiyang gaya yang bisa menjadi pasangan Ayu inspirasi bagi ibu dan pakaian anak-anak agar terlihat lebih halus.

Baca juga:
7 OOTD Biro terinspirasi Drama Korea elegan
Tidak hanya Kahiyang Ayu, Ibu juga dapat melihat ibu gaun torsi inspirasi dan anak-anak tampak lebih elegan dengan anak saya. Ibu tujuh dan pakaian untuk anak-anak terinspirasi setelah dua Kahiyang ala Ayu sampai Jessica Iskandar.



1. Putih Kebaya
kemeja inspirasi beberapa kemeja beberapa ibu anakInspirasi dan ibu dan bayi / Doc. instagram @ayanggkahiyang
Mungkin Ibu bingung ketika akan menggunakan pakaian hari (OOTD) kebaya tetapi mereka masih ingin kompak dengan anak. Ibu bisa melihat ibu dan anak terinspirasi kemeja beberapa Kahiyang Ayu.

Kahiyang Ayu mengenakan kebaya putih dan batik memiliki udara tradisional. Sementara anak Anda tidak harus menggunakan kebaya yang bisa membuatnya kurang nyaman, Ibu.

Ibu dapat memilih gaun atau baju dengan warna yang sama untuk tetap harmonis. Ayu Kahiyang memilih kembar gaun putih sederhana untuk tetap terlihat.

2. Gingham Kaos
kemeja inspirasi beberapa kemeja beberapa ibu anakInspirasi dan ibu dan bayi / Doc. instagram @alicenorin
Bagi mereka yang mencari inspirasi ibu kemeja ibu dan anak pasangan akan melihat gaya Alice Norin OOTD. Memiliki label fashion sendiri, Alice Norin sering memiliki pakaian torsi ibu menonton dan anak elegan.

Seperti penampilannya kali ini berpakaian pasangan dengan ibu dan pola kembar anak seperti kemeja motif kotak. Kombinasi celana panjang coklat dibuat terlihat campuran kontras. Cocok untuk gaya kasual saat bepergian.

3. Band
kemeja inspirasi beberapa kemeja beberapa ibu anakInspirasi dan ibu dan bayi / Doc. instagram @alicenorin
Cara untuk menginspirasi para ibu dan anak-anak beberapa pakaian rincian pita ala Alice Norin? Meskipun berbeda dalam gaya, tapi pakaian tetap terlihat ya elegan dan kompak, Ibu ibu dan anak dari pasangan. Dapat inspirasi pasangan dengan pakaian bayi Anda ketika Anda ingin tampilan yang unik dan berbeda.

4. hanbok
kemeja inspirasi beberapa kemeja beberapa ibu anakInspirasi dan ibu dan bayi / Doc. instagram @chelseaoliviaa
Ibu yang indah dan pakaian untuk anak-anak torsi model yang digunakan hanbok putri pertama Chelsea Olivia bersama-sama Natusha dapat menginspirasi ibu-ibu dan anak-anak pakaian beberapa lembut dan feminin.

sabuk dada bagian atas memberi sentuhan khas. Tidak ada yang harus diterapkan selama liburan di Korea Selatan, tetapi juga bisa dipakai ketika Anda ingin terlihat lebih feminin dan dengan tema.

Baca juga:
5 Simple Hijab OOTD Inspirasi Una Maulina, Calon Istri Sahrul Gunawan
5. Trio Compact
kemeja inspirasi beberapa kemeja beberapa ibu anakInspirasi dan ibu dan bayi / Doc. instagram @inijedar
Ibu juga ingin terlihat kompak dengan Ayah?Tidak ada yang harus pola yang sama dan warna, tetapi mereka dapat menjadi serupa.

Lihat anaknya untuk memakai warna pink shirt dan celana biru pakaian. Bos seperti ibunya sengaja tidak cocok. Meskipun diberi tombol celana dipasangkan dengan kemeja denim Richard Kyle. Cocok untuk beberapa kemeja terinspirasi ibu dan anak-anak selama liburan, Ibu.

6. Dominance_Color
kemeja inspirasi beberapa kemeja beberapa ibu anakInspirasi dan ibu dan bayi / Doc. instagram @ramadhaniabakrie
Inspirasi berikutnya beberapa pakaian ibu dan anak datang selebriti Nia Ramadhani dan putri Mikhayla Zalindra Bakrie. Jangan menjadi model dan pola yang sama, coba bermain warna diterapkan dilemparkan Nia Ramadhani.

Ketika Anda pergi berlibur, OOTD Nia Ramadhani mengenakan bra, celana hitam dan topi fedora hitam bergaris. dominasi warna hitam selaras dengan