baju anak tanah abang termurah - kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik 


jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105

Kebutuhan untuk membeli pakaian, anak-anak mencuri ternak dari hanya Capital

Jaya Menes

Jaya Menes

2020/07/30

Ada apa

Kaposek Lubuk Begalung

Padang REDAKSI24.COM-Dipanggil untuk kebutuhan mendesak untuk membeli pakaian, seorang pria dengan inisial D (35) diduga mencuri sapi milik ibunya, dan untuk pelanggaran pelaku polisi menangkap Lubuk Begalung Padang, Sumatera Barat.


"Kasus ini masih dalam proses. agen pelaku kami diambil pada hari Senin, dua hari yang lalu", kata kepala polisi Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena dalam keterangannya di Padang, Rabu. Tapi Andy tidak menentukan nama atau inisial penulis bermaksud ibu.


BACA LEBIH LAJUT

Lebak Wartawan Kelompok Kerja mendesak polisi investigasi Pembunuhan wartawan dalam aksi Selesai Kasus MamujuDiduga Cannabis Terkait, J-Rocks Band Drummer Its ditangkap ditangkap Polrestro PolisiPelaku Intercourse Jakbar, KPAI Harap tersangka dijerat Pasal Berlapis

Penanganan kasus itu sendiri, kata dia, bemula menerima laporan dari korban bukanlah ibu dari penulis. Sang ibu menghilang setelah mengetahui betis.


polisi segera memproses laporan tersebut dan menyelidiki siapa yang bertanggung jawab.  Jadi kami segera pergi ke tempat ternak menjual pelaku", katanya.


Dijelaskan, sapi tubuh kecil dijual oleh Rp3 juta nilai D. Untuk petugas, kata D berani mencuri ternak mereka karena alasan ekonomi, hasilnya digunakan untuk membeli pakaian dan kebutuhan sehari-hari.


"Alasan untuk pakaian membeli dan kebutuhan sehari-hari. Sapi yang dipotong oleh pembeli", katanya.


Polisi sekarang Lubuk Begalung meneruskan pengobatan sebelum memutuskan untuk melanjutkan tuntutan pidana atau tidak, mengingat pelaku dan korban hubungan keluarga, untuk mengambil jalan mediasi.


 Namun, jika mediasi tercapai, proses ini tidak terjadi di ranah kriminal