Obsesi Dandani Anak dengan Baju Mahal, Perempuan Ini Rela Habiskan Rp 102 Juta

kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik

 

jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105

obsesi anak-anak berpakaian kemeja dengan wanita Rela mahal menghabiskan US $ 102 juta


kumparanWOMAN

diperiksa hijau

Konten coil Editorial

obsesi anak-anak berpakaian kemeja dengan wanita Rela mahal menghabiskan US $ 102 juta

Suela, seorang wanita Inggris yang membuatnya selebgram sedikit obsesi. Foto: Dok. Instagram

Seorang wanita Inggris bernama Suela Gilaj dikritik karena yang berlebihan. Bagaimana tidak, ia disebut-sebut terobsesi dengan membuat putrinya Azalea Elezaj sedikit selebgram mengenakan pakaian dari desainer papan atas dan fashion.

PUBLISITAS


Karena obsesi ini, Suela bersedia untuk menghabiskan lebih dari 5.300 poundsterling atau 102 juta untuk membeli pakaiannya Gucci, Burberry, Moschino, Versace, Givenchy. Bahkan, anak-anak tidak termasuk apa-apa tentang perancang busana terkenal sejak ia berusia 17 bulan.


Ini kenaikan gaji lanjut reaksi Netizen selama Suela Download gambar anaknya tertidur pulas, tapi masih berpakaian, memegang kantong kertas Chanel, Cartier dan Louboutin. Netizen mengatakan Suela tidak seharusnya karena anak-anak mereka membutuhkan privasi.

Dalam aksi ini, Suela mendapatkan banyak kritik dan komentar dari netizens negatif Anda. Hal ini disebut-sebut sebagai "properti" untuk menjadi terkenal dan mendapatkan popularitas di media sosial.

PUBLISITAS



Namun, wanita 26 tahun yang tinggal di London telah memiliki alasan lain. Dia ingin anaknya menjadi versi mini dari dirinya sendiri.

sehingga seperti versi kecil dari saya. Dia senang ketika diminta untuk berpose, meskipun kadang-kadang suasana hatinya tidak selalu baik, kata Suela dikutip The Sun.