Baju Lebaran Anak yang Modis dan Trendi Menjadi Pelengkap Hari Raya

kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik 


jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105

Baju lebaran anak terasa sangat penting jika hampir menjelang hari raya Idul Fitri. Bagi umat Islam, kewajiban menjalankan ibadah puasa memang tentu sangat membuat sibuk.

Apalagi bagi orang tua, menyiapkan beberapa perlengkapan menjelang hari raya juga dirasa sangat penting. Kue lebaran bahkan baju lebaran untuk buah hati tercinta adalah hal yang tidak boleh luput dari persiapan Berbicara mengenai baju lebaran, banyak sekali yang dapat menjadi rekomendasi bagi anda para orang tua dalam mencari atau membelikannya untuk buah hati tercinta. Berikut adalah ulasannya.

Persiapan Baju Lebaran Anak

Ketika menjelang bulan Ramadhan, barang tentu para orang tua sudah mulai sibuk mempersiapkan segala hal. Menyiapkan menu berbuka puasa, menu sahur, bahkan sampai kue kering untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Baju hari raya juga menjadi satu hal paling penting dan harus dipersiapkan dengan baik untuk anak. Tanpa baju lebaran, lebaran dapat dikatakan kurang lengkap.

Apabila anda sedang mencari baju untuk buah hati, maka berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat menjadi pilihan anda sebelum memutuskan membeli.

Tentu yang direkomendasikan baju lebaran anak adalah baju terbaru dan modis. Lalu apa saja rekomendasinya? Silahkan simak ulasan berikut

Catenzo Junior Anum

Model dari baju lebaran ini adalah model setelan gamis anak perempuan dengan dilengkapi dengan kerudung yang panjang. Ada beberapa corak warna yang ditawarkan yang biasanya memilih warna-warna pastel.

Gamis ini memiliki paduan warna coklat serta pink pastel yang juga memiliki desain chic dan comfy karena dibuat demi kenyamanan sang buah hati.

Apalagi model baju lebaran anak ini mempunyai pilihan bahan yang dibuat dari katun. Sehingga membuat rasa nyaman karena bahan ini terkenal dengan rasanya yang adem di kulit.

Baju gamis anak perempuan dengan model seperti ini sangat cocok jika digunakan saat ada acara perayaan seperti lebaran atau juga dapat dipakai dalam aktivitas sehari-hari seperti saat belajar mengaji.

Sarkoci Model Turki Zigzag

Bajuini diperuntukkan bagi anda yang mempunyai anak laki-laki. Model dari baju lebaran ini juga merupakan desain yang limited edition. Sehingga, akan membuat sang buah hati akan tampil dengan modis dan trendi pada saat hari raya.

Setelan baju ini memiliki desain yang sangat matching dengan model Turki serta celana yang didesain seperti sarung. Setelah koko ini juga ditujukan untuk anak laki-laki yang kisaran umur 1-10 tahun.

Bahan yang dipakai dalam pembuatan model baju lebaran anak ini adalah katun yang menyerap keringat dan adem saat dipakai. Sehingga, membuat sang buah hati akan semakin nyaman melakukan aktivitasnya.

Nubi Summer Set

Model baju ini adalah setelan kemeja anak laki-laki yang sangat modis. Bahan yang digunakan adalah bahan yang nyaman dan tentu saja menyerap keringat.

Mengenakan balutan dari model nubi summer set ini, buah hati akan tampil sangat modis dan fashionable di acara lebaran nantinya.

Hal ini dikarenakan oleh pilihan warna yang chic, sehingga baju lebaranini membuat kesan yang tidak monoton walaupun mengenakan setelan kemeja.

Detail dari baju lebaran anak yang berbahan Oxford II ini mempunyai corak kerah crew neck serta front button opening.

Pada celananya terbuat dari bahan baby canvas yang memiliki detail kancing di bagian depan, mempunyai bukaan retsleting. Dilengkapi pula saku samping guna menunjang penampilan sekaligus kenyamanan buah hati.

Gamis Ekidz

Baju selanjutnya adalah baju gamis dari Ekidz yang sangat cocok dipakai oleh anak perempuan anda. Gamis ini tampak lucu dan cantik jika dipakai karena mempunyai corak yang menggemaskan.

Terdapat corak bunga-bunga pada setelan rok yang menyatu dengan atasan 


polos. Baju lebaran anak ini akan membuat penampilan anak semakin imut dan manis. Dilengkapi juga dengan kerudung yang senada semakin menambah kesan chic.

Ranggakids Seragam Keluarga

Lebaran tidak selalu identik dengan baju koko ataupun Outfit keluarga seperti Ranggakids ini juga sangat cocok dijadikan opsi untuk menyambut lebaran tiba.

Bahan yang dipakai adalah bahan polyester serta katun viscose. Sehingga, membuat rasa adem dan nyaman ketika sudah dipakai. Setelan keluarga ini tersedia juga untuk semua anggota keluarga, seperti ayah, ibu, anak laki-laki dan juga anak perempuan.