baju anak tanah abang termurah - kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik 


jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105

potensi pasar anak-anak fashion di Indonesia Open lebar bagi produsen lokal
Liputan6.comLiputan6.com
12 Agustus 2020, 15:15 pm
18
anak-anak pakaian Ilustrasi
Silahkan
anak-anak pakaian Ilustrasi
Liputan6.com, Jakarta - Kecil dan industri menengah (IKM) merupakan sektor yang cukup tangguh di saat krisis. Ini disorot dalam krisis ekonomi tahun 1998 dan 19-Covid pandemi saat sekarang ini.

IKM busana adalah untuk mempertahankan bisnisnya dengan kegigihan dan bisnis yang inovatif strategi. Upaya pelaku merek fashion IKM, Ziel anak yang terus berkomitmen untuk secara khusus membangun merek lokal pada anak-anak fashion di Indonesia.

BACA JUGA
Apakah Komisi mempertahankan dukungan manajemen untuk pelaksanaan Covid-19
Dengan potensi pasar yang besar di Indonesia, sekarang menjadi merek fashion untuk anak-anak masih didominasi oleh produk luar negeri dan impor.

Pendiri Jessica Meilya anak Ziel mengatakan respon dan kepentingan umum saat ini cukup baik, terutama ibu-ibu Seribu. anak Ziel terus berinovasi menciptakan pakaian yang menarik dan nyaman untuk anak-anak.

"Produk-produk ini semua produk dalam negeri anak Ziel, dan kami berniat untuk meningkatkan brand lokal pakaian untuk anak-anak dan mempromosikan kebiasaan di Indonesia," kata Jessica dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (12 / 08/2020).

Ziel Anak-anak juga menawarkan ukuran pertukaran garansi untuk setiap pembelian karena perbedaan postur tubuh anak-anak tidak bisa hanya mengandalkan usia. Dibandingkan dengan anak-anak merek lain, koleksi anak-anak Ziel mudah untuk mencampur dan mencocokkan untuk memfasilitasi ibu pakaian yang cocok atasan dan bawahan.

Meskipun kadang-kadang ada model yang permintaan kurang pakaian banyak, itu akan Ziel masuk bagi anak-anak untuk mengetahui selera pasar. Kritik pelanggan untuk produknya menjadi masukan untuk lebih berkembang di masa depan.