baju anak cowok - kami adalah distributor kaos dan baju anak dengan harga terjangkau dan kualitas dan bahan adem terbaik 


jl.h.taha rt 004 rw 03 no 45a kebnjeruk kealapa dua jakarta barat 
whatsApp : 089530711105

Bisa pakaian anak-anak Nagita Slavina, Baim Wong: Kayak Gua Nah Mampu
Ruly RiantrisnantoRuly Riantrisnanto
4 Mei 2020, 14:40 pm
9.2k
[Fimela] Baim Wong
Silahkan
Baim Wong (Instagram / baimwong)
Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong Nya Kiano Tiger Wong, baru-baru ini mendapatkan tumpukan pakaian yang sudah dikenakan oleh anak Raffi Ahmad dan Slavina Nagita, Rafathar Malik Ahmad.

Nagita Slavina tampak gembira ketika mendistribusikan pakaian bekas Rafathar ke Kiano. Ini didirikan wadah plastik untuk menampung pakaian yang akan diberikan kepada anak Baim Wong dan Paula.

BACA JUGA
Baim Wong Beli Rumah Muzdalifah Rp 40 miliar?
Selain sakit mata, Baim Wong Menjalani operasi
Benar-benar indah tua Gothic Zaskia Baim Wong? Meskipun Reaksi Paula Verhoeven
Nagita Slavina bahkan menyediakan pakaian mahal ketika Kiano Baim Wong dan Paula Verhoeven bermain di rumah. Kami memiliki waktu yang besar, tetapi pada akhirnya Baim dan Paula merasa malu, seperti yang terlihat di vlog Baim Paula, Jumat (2020/01/05) dan Rans Entertainment, Sabtu (2020/02/05).

2 dari 8 halaman
Pilihan pakaian khusus Nagita
[Star] Nagita Slavina
Silahkan
Nagita Slavina. (Nurwahyunan / Bintang.com)
Awalnya, Nagita mengaku telah memberikan pakaian bekas pilihannya kepada saudara-saudaranya.

Nagita Baim Wong mengaku dianggap sebagai keluarga dekat. Oleh karena itu, ia tidak ragu-ragu untuk memberikan barang tangan Rafathar ke nomor lot Kiano.

"Berapa banyak wadah Rafathar pakaian sudah enggak dipakai. Jauhkan dari gua, ada dua sampai tiga kontainer akan dibagi. Nah, sayang Rafathar. Kemarin Zayn sekarang dapat Kiano "kata Slavina Nagita.